Home Franchise Baba Rafi Tawarkan Franchise Beromzet Sebesar Ini!

Baba Rafi Tawarkan Franchise Beromzet Sebesar Ini!

0

Kuliner yang berasal dari luar negeri biasanya selalu berhasil menarik minat konsumen lebih tinggi.

 

Karena kuliner tersebut jarang ditemui sebelumnya, maka ketika ada bisnis kuliner yang mengusung konsep makanan luar negeri, respon dari pasar pun sangat fantastis.

 

Konsumen biasanya akan merasa tertarik dan penasaran untuk mencicipi cita rasa yang berbeda dari biasanya.

 

Oleh sebab itu, penting sekali bagi para pebisnis kuliner untuk memperhatikan tingkat inovasi dan juga kreasi dari kuliner yang ditawarkan.

 

Masyarakat yang telah menyukai suatu brand kuliner biasanya akan menjadi loyal dan terus memburu produk dari brand tersebut.

 

Maka penting pula untuk membangun brand awareness sehingga di mana pun bisnis tersebut dipasarkan, maka selalu akan ada pasar yang siap menyambutnya.

 

Di sini, peran strategi franchise adalah solusi yang terbaik.

 

Mengapa bisa demikian?

 

Karena brand awareness dari bisnis yang telah dikenal masyarakat sejak lama tentu lebih baik dan terkenal.

 

Sehingga apabila membuka outlet baru di wilayah baru pun tentu akan disambut baik oleh konsumen.

 

Sistem franchise akan mempermudah penjualan kita karena kita tidak lagi perlu mengenalkan produk sejak nol.

Kuliner Baba Rafi Selalu dicari Konsumen

 

Pada awalnya, outlet pertama Kebab asal Turki dengan brand Baba Rafi ini dirintis di Surabaya pada tahun 2003.

 

Dengan mengandalkan konsep makanan khas Turki, Baba Rafi hadir sebagai sesuatu yang baru dan inovatif karena belum pernah ada yang menjual kebab Turki sebelumnya.

 

Hingga sekarang, telah tersebar lebih dari 1300 gerai outlet waralaba dari Kebab Turki Baba Rafi.

 

Fantastisnya, Kebab Baba Rafi ini tidak hanya berkembang di Indonesia namun juga merambah hingga ke tingkat mancanegara.

 

Negara-negara seperti Belanda, Bangladesh, Singapore, Filipina, Brunei Darussalam, Malaysia, Srilanka, dan juga China, telah berkontribusi sebagai pemegang franchise dari brand kebab Baba Rafi ini.

 

Cara Mendaftar Pemegang Franchise Baba Rafi

 

Kebab Baba Rafi terus saja membuka peluang bagi kita untuk menjalin kemitraan sebagai pemegang franchise Baba Rafi tentunya dengan beberapa persyaratan mendaftar.

 

Untuk mendaftar, saya hanya perlu mengisi data-data pribadi pada formulir online yang disediakan di laman resmi Baba Rafi.

 

Pada http://www.babarafi.com/franchise-2018/, saya harus mengisi nama juga alamat secara lengkap, nomor telepon, kota, email, gender, dan juga paket investasi Baba Rafi yang mana yang akan saya pilih.

 

Paket investasi untuk franchise Baba Rafi terdiri dari 4 pilihan.

 

Yang pertama diberi nama paket Kebab Turki Baba Rafi “Outlet Kebab Superhero”, yang kedua Kebab Turki Baba Rafi “Special Design” untuk gerai di Mall dan pusat perbelanjaan, yang ketiga berupa Container Kebab, dan yang terakhir adalah Container Kebab Cafe.

 

 

Apa Saja Benefit dan Fasilitas yang didapat?

 

Selain hak lisensi untuk menjual produk dengan brand Baba Rafi, masih ada banyak benefit yang bisa saya dapatkan dari berwaralaba Kebab Turki Baba Rafi.

 

Antara lainnya meliputi persediaan bahan baku kebab, perlengkapan bisnis dan alat tulis, perlengkapan memasak, training untuk karyawan saat sebelum pembukaan gerai, hingga training rutin di cabang dan pusat Kebab Baba Rafi.

 

Tak hanya itu, akan diberikan pula sistem dan prosedur operasional karena akan diadakan audit control dari pihak Baba Rafi ke seluruh cabang waralaba yang aktif.

 

Kita sebagai franchiser juga diperbolehkan menentukan harga jual yang berbeda sehingga kita bisa menentukan sendiri margin keuntungan yang diharapkan.

 

Selain itu, untuk promosi dan marketing, pihak Baba Rafi akan membantu promosi skala nasional untuk gerai baru yang telah kita buka.

 

baca juga

Keuntungan Melejit Mencoba Franchise Ayam Goreng Chicken Popop

Tidak Butuh Modal Banyak Sukses Franchise Bakso Tukul Arwana

Daftar 1350 Franchise & Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

 

Waralaba Kebab Turki Babarafi

 

Ruko Manyar, Garden Regency, Kavling 29-30, Jl. Nginden Semolo Nomor 109, Ngenden – Jangkungan, Menur, Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, 60118

Telepon: (+62) 85233621244 / Fax: (+62) 31 5992405

Email: kebabturki.babarafi@gmail.com

https://www.babarafi.com/