Home Brand Car Care Center Menjamin Kenyamanan Servis Mobil Anda

Car Care Center Menjamin Kenyamanan Servis Mobil Anda

0

https://www.bisnis.undercover.co.id – Car Care Center Waralaba, Menjamin Kenyamanan Servis Mobil Anda , Mencari tempat untuk menyervis mobil yang baru saja mengalami kecelakaan hingga parah atau bahkan sekedar tergores tidaklah mudah. Tidak semua bengkel mobil mampu mengembalikan mobil yang mengalami lecet kembali cantik seperti semula.

Apalagi ada berbagai macam bengkel yang menjajikan servise dengan kualitas prima namun hasilnya sebaliknya. Soal kualitas, bengkel mobil pun bisa dibilang realatif, tergantung pada pengalaman staf dan pengalaman manajemen bengkel dalam menyediakan suku cadang yang memadai untuk melengkapi keperluan servis.

Oleh karenanya, banyak orang yang akan berlangganan pada pusat servis yang sama ketika mobilnya rusak. Ketika seseorang sudah cocok dengan layanan tertentu, mereka akan cenderung kembali ke layanan yang telah terbukti menjanjikan baginya.

Car Carer Center Bengkel Servis

Dengan impian tersebut di ataslah Car Care Center dihadirkan ke hadapan Anda. Car Care Center merupakan sebauh perusahaan dealer mobil pra-dimiliki, termasuk juga sebuah bengkel servis untuk mobil yang mengalami kecelakaan berat maupun ringan.

Bengkel atau perusahaan Car Care Center ini berbasis di Macomb, Illinois. Perusahaan yang merupakan bisnis keluarga ini menjamin pelayanan dengan integritas dan kualitas tinggi untuk setiap pelanggan.

Car Care Center berjuang untuk membangun reputasi yang baik, tidak hanya dari segi layanan tapi juga pada setiap produk-produk yang dikeluarkannya. Selama 40 tahun terakhir, sejak perusahaan ini berdiri, Car Care juga memperluas bisnis dengan menjual suku cadang, tidak hanya servis dengan kualitas prima.

Car Care Center

Produk Service Berkualitas

Produk servive Car Care Center menciptakan one Stop Automotive Center yang berkualitas tinggi, modern, lengkap, nyaman, cepat, dan teknisi ahli yang perofesional di bidangnya.

Bahan-bahan yang disediakan di bengkelnya pun merupakan bahan-bahan dengan kualitas prima.

Kualitas produk yang diperhatikan ini sebagai upaya Car Care Center menjawab kebutuhan sektor ekonomi otomotif yang tumbuh pesat.

Pertumbuhan pertukaran barang otomotif ini perlu disertai dengan layanan yang nyaman, cepat, dan berkualitas, karena itulah Car Care Center tidak berhenti meningkatkan kualitas dirinya.

Setelah riset bertahun-tahun, Car Care Center akhirnya membuka service center pertamanya di tahun 2001. Kunci utama pertumbuhan bisnis Car Care Center ialah Product Service Quality, Best Technology Working Process dan Customer Service Excellence.

Pengembangan Car Care Center

Pengembangan Car Care Center dilakukan terus menerus dan diimbangi pula dengan inovasi yang mampu menjawab tantangan jaman.

Usaha menemukan ide-ide baru terus dilakukan oleh Car Care Center untuk mencapai visi menjadi tempat terbaik dalam perawatan mobil.

Di samping itu, ide-ide baru diinginkan agar dapat menunjang tatangan jaman di mana mitra usaha dan jaringan usaha juga menginginkan inovasi-inovasi menarik sehingga tetap mampu bersaing dengan produk-produk dari bengkel lainnya.

Car Care Center memiliki jaringan usaha yang kuat dengan beberapa agen dan perusahaan yang juga memiliki jaringan luas seperti ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dealer resmi mobil, perusahaan asuransi mobil, komunitas pemilik mobil, dan lain-lain.

Car Care Center memiliki misi menjadikan dirinya sendiri sebagai Market Leader di bidang Pencucian Mobil (CAR WASH),

Perawatan Mobil (CAR CARE), Perlindungan Mobil (CAR PROTECTION), Layanan Ban, Layanan Oli, serta Accessories dan Layanan Automotive lainnya dengan Sistem Pelayanan Konsumen secara prima (Customizing Personalized Car Care Services).

Car Care Center

Waralaba Car Care Service Center

Dengan visi dan misi tersebtu di atas, sistem yang sudah berjalan terus ditingkatkan dengan orientasi utama pelayanan prima kepada pelanggan.

Car Care Center juga menawarkan peluang usaha bersama calon-calon wirausawaha atau wiraswasta yang tertarik untuk memiliki bisnis perbengkelan atau servise mobil.

Wiraswasta yang handal, memiliki visi dan misi untuk menjadi bagian dari tim dipersilahkan untuk bergabung kapan saja.

Sampai saat ini, Car Care Service Center sudah hadir di wilayah Aceh, Medan, Pekan Baru, Jakarta, BSD, Bandung, Solo, Jogja, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Makasar, sampai ke Jayapura.

Car Care Center masih ingin memperluas jaringan usahanya sampai ke daerah-daerah yang berada di kepualauan Indonesia. oleh karenanya, Car Care Center masih membuka peluang usaha bersama.

Keunggulan Kemitraan Usaha Franchise Car Care Center

Kepada calon wiraswasta yang ingin bergabung, car care center menjamin keunggulan kemitraan dalam beberapa hal.

keunggulan menjalin kemitraan dengan Car Care Center antara lain berupa mitra usaha dapat memulai usaha tanpa harus memiliki pengalaman di bidang otomotif sebelumnya.

Car Care Center menjamin bahwa resiko membuka usaha ini sangat kecil, biaya investasi rendah, dan jumlah member yang besar bisa memberikan bantuan jaringan konsumen yang sangat luar.

Di samping itu, Car Care Center menjamin bahwa Anda akan mendapatkan profit margin yang tinggi, sehingga Pay Back Period cepat.

Anda akan memiliki brand awareness yang tinggi dan langsung menjadi bagian dari grub perusahaan tanpa harus membuktikan apapun di awal penjualan.

Dengan jaringan usaha yang kuat seperti ATPM, Asuransi mobil, Komunitas pemilik mobil dan organisasi berpengaruh lainnya, perkembangan bisnis dijamin semakin mudah.

baca juga

Fasilitas Franchise Car Care Center

Franchise Car Care Center akan mendapatkan beberapa fasilitas, antara lain mendapatkan program bantuan pemasaran dan promosi intensif yang berkesinambungan.

Franchise akan mendapatkan Sistem Informasi Manajemen dengan teknologi tinggi, mendapatkan Dukungan penuh dalam strategi bisnis, pelatihan, dan pemasaran serta promosi usaha.

Franchise bisa menjalankan bisnis menggunakan teknologi yang canggih dalam mendukung operasional usaha.

Terakhir, manajemen Car Care Center akan selalu melibatkan Anda dalam setiap produk inovasi terbarunya keluar baik dalam bentuk bahan maupun dalam bentuk layanan servise.

Paket Investasi Car Care Center

Paket Investasi yang disediakan Car Care Center ada beberapa jenis. Mitra usaha diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan paket investasi yang ditawarkan, mulai dari Paket Usaha CAR CARE (CC) only  Rp150 juta.

Dalam paket tersebut tercantumkan ketentuan kontrak kerja franchise berlaku selama 5 years (5 tahun) dengan Franchise Fee Rp 50 juta. Syarat utamanya ialah dapat menyediakan kebutuhan lahan usaha seluas minimal 50 m2.

Tersedia pilihan paket lainnya, seperti paket CAR WASH (CW) only, CW + CC, CW + CC + CAR PROTECTION (CP) atau CW + CC + CP + TIRE CARE. Diharapkan lahan usaha dekat dengan lokasi-lokasi tertentu seperti berdekatan dengan SPBU, Mal, dan Ruko.

baca juga

    Bila Anda berminat bergabung menjadi mitra usaha Car Care Center, dipersilahkan untuk menghubungi:

    Nama Brand                       : CAR CARE CENTER C3

    Badan Hukum                    : PT CANDRIKA SENTOSA

    Tahun Berdiri                     : N/A

    Jumlah Outlet                    : N/A

    Proyeksi BEP                      : N/A

    Modal Usaha (Min)         : Rp. 150.000.000

    Franchise Development:

    Jl. K.H. Mas Mansyur No. 140

    (sebelah Wisma Dharmala Sakti Jend. Sudirman)

    Jakarta Pusat – Indonesia

    Tel. +62 21 5785 2722, 688 76 245 Fax. +62 21 8690 1007

    Corporate Office:

    Jl. Fatmawati Raya No. 2

    Jakarta Selatan – Indonesia

    Tel. +62 21 7591 2819, 7590 7221

    International Office:

    17 Changi Business Park Central, Singapore

    Tel. +65 98763053

    Email General                                    : info@c3indonesia .com

    Business Development                 : bdev@c3indonesia.com

    Sales and Marketing                       : mkg@c3indonesia.com

    website resmi                                   : https://www.c3indonesia.com/

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    10 + 11 =