Home Brand Franchise Gotaru, Brand Minuman yang Abisnis.undercover.co.idl Tema Jepang-Taiwan

Franchise Gotaru, Brand Minuman yang Abisnis.undercover.co.idl Tema Jepang-Taiwan

1

https://www.bisnis.undercover.co.id Bisnis franchise minuman sangat banyak tersebar di Indonesia.

Apakah anda tertarik untuk menambah jumlahnya?

Ada banyak jenis franchise minuman yang ditawarkan.

Masing-masing dengan kelebihan dan ciri khasnya masing-masing.

Misalnya saja franchise Gotaru, sebuah brand minuman yang mengusung bahan khas dari Jepang dan Taiwan.

Penasaran seperti apa franchise ini berjalan? Simak informasi berikut ini.

Gotaru, Brand Minuman Cheese Tea

Brand minuman mengusung cita campuran susu, teh, kopi, dan cokelat mungkin sudah biasa.

Kali ini apakah anda tertarik dengan minuman campuran cheese dan tea?

Sudahkah anda mencicipi gotaru?

Gotaru adalah sebuah brand minuman di Indonesia yang mengusung konsep cita rasa Cheese dan Tea.

Bahan utama pembuatan minuman ini sesuai dengan konsepnya, keju dan teh.

    Gotaru, Terinspirasi dari Beruang Taiwan dan Anjing Shiba Jepang

    Inspirasi penemuan menu Gotaru ini pun sangat unik.

    Gotaru merupakan minuman brand kobisnis.undercover.co.idnasi.

    Maskotnya saja terinspirasi dari beruang Taiwan dan Anjing Shiba Jepang.

    Merek ini sendiri dikembangkan oleh dikembangkan oleh PT Deux Sukatama Indonesia.

    Perusahaan tersebut merupakan induk perusahaan dari  PT Deux Essential.

    Dikenalkan Sebagai Franchise Dalam Pameran

    Perjalanan bisnis Gotaru pertama kali sama seperti pemula lainnya.

    Gotaru pertama kali diluncurkan tanggal 9 Maret 2018.

    Diperkenalkan ke pasar bertepatan dengan event info Franchise and Business Concept Expo.

    Acara yang berlangsung selama tiga hari di Balai Kartini itu berhasil membuat Gotaru dilihat oleh pasar.

    Di Expo, Partner Franchise Gotaru Meningkat

    Dengan mengikuti pameran di Balai Kartini, Gotaru berhasil memikat 28 parrtner franchise  yang baru.

    Gerai pertama Gotaru sendiri dibuka di Supermall Karawaci pada April 2018.

    Pada pertengan April 2018, Gotaru buka di Summarecon Mall Bekasi dan di Depok.

    Varian Menu Gotaru

    Gotaru adalah minuman baru yang unik karena menawarkan cheese tea.

    Supaya lebih menarik, Gotaru menawarkan dua menu unggulan yang berupa Cheese tea dan cheese ice cream.

    Tawaran menu campuran keju dan teh itu mungkin terkesan aneh.

    Sebab bagi orang Asia khususnya Indonesia, sangat  jarang menikmati keju di kehidupan sehari-hari.

    Apalagi jika dicampurkan dengan bahan minuman seperti teh.

    Keunggulan Menu Gotaru

    Keanehan campuran menu keju dan teh itulah yang akhirnya menjadi ciri khas Gotaru.

    Meski jarang makan keju bukan berarti orang Indonesia membenci keju.

    Keju dan teh sama-sama digemari di Indonesia, cuma cara mengonsumsinya kerap terpisah.

    Ketika keduanya dijadikan satu, keduanya akhirnya membentuk suatu keunggulan cita rasa.

    Ciri Khas Gotaru

    Guna menawarkan cita rasa yang benar-benar berbeda.

    Gotaru menggunakan artisan yang berbeda dari bahan umumnya.

    Gotaru menggunakan produk teh dari Taiwan.

    Sedangkan untuk cheesenya sendiri diabisnis.undercover.co.idl dari Hokkaido Jepang.

    Kobisnis.undercover.co.idnasi keduanya juga diaplikasikan ke dalam cita rasa ice cream.

    Cita rasanya sendiri dibedakan dalam beberapa pilihan, ada chia seed, kacang, dan red bean.

    Paket Kemitraan Gotaru

    Gotaru menawarkan paket kemitraan untuk bisnis.

    Paket tersebut ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

    Harga mulai dari IDR 25 juta tanpa royalti fee per tahunnya.

    Dengan harga yang terjangkau tersebut, Gotaru ingin menyasar kemitraan dengan pengusaha muda Indonesia.

    Tujuan Kemitraan Gotaru

    Kemitraan Gotaru dibuka untuk umum.

    Meskipun demikian tujuan utamanya adalah dapat menggaet calon pengusaha muda.

    Mereka ingin pengusaha muda lokal dapat ikut serta mengembangkan brand lokal.

    Sehingga membuka peluang usaha seluas-luasnya untuk anak muda.

    Dengan sistem dan pengalaman yang sudah dikembangkan, Gotaru percaya kemitraan ini akan sangat menguntungkan untuk semua mitra yang tergabung.

    Gotaru Kaya Manfaat

    Kenapa anda harus memilih Gotaru?

    Alasannya karena Gotaru mengandung dua bahan utama yang baik untuk tubuh.

    Teh merupakan minuman yang kaya akan gizi

    Teh juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, kecantikan kulit dan lain-lain.

    Sementara keju, memiliki kebaikan untuk metabolisme tubuh.

    Konsep Kemitraan Gotaru

    Gotaru menawarkan konsep kemitraan “Second home”.

    Dengan nuasan outlet yang homey dan cozy.

    Gotaru berusaha menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan di setiap outlet.

    Gotaru VS Bubble Tea

    Lalu apa bedanya Gotaru dengan merek lain yang sama-sama dikeluarkan oleh PT Boga Makmur Indotama?

    Brand lain yang dikeluarkan oleh PT. Boga Makmur Indotama ialah brand Calais Artisan Bubble Tea dan Simetri Coffee Roaster.

    Gotaru tidak hanya bersaing dengan keduanya, tetapi juga sama-sama berjuang di bawah perusahaan yang sama.

    Gotaru membuka kemitraan supaya dapat membuka cabang baru di setiap kota di tanah air.

    Kota-kota besar yang jadi sasaran antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Solo, Semarang, Pekanbaru, dan Jabisnis.undercover.co.id.

    Harga Paket Invetasi

    Harga paket Investasi Gotaru bisa dimulai dari IDR 25  juta.

    Akan tetapi, biaya total besaran investasi bisa mencapai IDR 115 juta.

    Dari harga investasi tersebut, mitra akan memperoleh lisensi fee selama 3 tahun senilai IDR 50 juta.

    Lengkap juga dengan biaya Equipment IDR 50 juta dan Supply IDR 15 juta.

    Aturan Kemitraan Dengan Gotaru

    Sementara itu, dibutuhkan juga biaya tambahan per outlet wajib menjual 15 menu cheese tea.

    Mitra harus bersedia menangung biaya konstruksi senilai IDR70 juta.

    Ada pula biaya marketing fee yang harus dibayarkan sebanyak IDR 700 ribu.

    Mitra juga harus menyerahkan dana deposit sebesar IDR 30 juta.

    bac juga

      Bedanya Gotaru dengan Brand Minuman Jepang Lain

      Meninggung soal brand minuman Jepang yang ada di Indonesia, brand Gotaru memiliki banyak pesaing.

      Salah satunya ialah produsen makanan dan minuman premium asal Jepang Chateraise.

      Produsen tersebut telah menggandeng Gobel Group untuk membuka toko di Senayan City Shopping Mall, Jakarta Selatan.

      Konsep yang ditawarkan Chateraise ialah menawarkan minuman dari bahan-bahan berkualitas.

      Dijanjikan setiap produk diabisnis.undercover.co.idl dan sudah terpilih, sehingga selalu segar dan bermutu tinggi.

      Hasil kolaborasi dengan para petani di sekitar pabrik Chateraise.

      Gotaru Dari Indonesia

      Bisa dibilang perbedaan antara Gotaru dan Chateraise sangat jelas.

      Produk Gotaru dibuat di Indonesia.

      Meski bahan-bahan diabisnis.undercover.co.idl dari luar namun merupakan produksi Indonesia.

      Gotaru ingin menawarkan cita rasa yang berbeda bukan hanya brand dari produsen terkenal.

      Kehadiran Chateraise VS Gotaru di Indonesia

      Kehadiran dua brand di Indoensia ini jelas menjadikan pasar makanan dan minuman makin menarik.

      Keduanya sama-sama berloma untuk memikat konsumen indonesia.

      Dengan produk yang berbeda dan juga ciri khas rasa dan penampilan yang berbeda.

      Keduanya sama-sama ikut mendorong perkembangan produk minuman lokal.

      Inovasi Produk Lokal

      Inovasi adalah bentuk variasi dari sebuah usaha, sehingga tidak ada masalah terkait hal tersebut.

      Justru melalui keduanya, pengembangan teknologi pangan di Indonesia bisa semakin tinggi.

      Potensi bahan baku yang dapat masuk pasar internasional pun juga dapat semakin tinggi.

      baca juga

      Info Lebih Lanjut Tentang Gotaru

      Kalau anda tertarik untuk bergabung dengan Gotaru, silahkan hubungi:

      • Alamat

      Supermal Karawaci Level LG#106A, Jl. Boulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810

      Demikian pemaparan tentang Franchise Gotaru, semoga bermanfaat!