Home Franchise Franchise Little Tokyo Takoyaki

Franchise Little Tokyo Takoyaki

0

kuliner Jepang belakangan ini memang 4, tengah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia, Hampir di setiap sudut mal terdapat kuliner Jepang. Di luar mal pun demikian, Di beberapa daerah yang terdapal lokasi stralegis, selalu terselip kuliner jepang. Mulai dari konsep restoran mewah, mini resto, hingga konsep booth.

 

Konsep Little Tokyo Takoyaki. Dengan Booth

 

Nah, salah satu yang sukses menggarap pasar snack jepang dengan konsep booth adalah Little Tokyo Takoyaki. Didirikan pada 2012, oleh Syaiful Usman dan Yossa Pafiandita. Gerai pertama Little Tokyo Takoyaki pun didirikan di mall Sola Grand Mall. Di tengah perjalanan rakan usaha Yossa memutuskan mengundurkan diri dari usaha ini, Karena ingin fokus pada bidang lain.

Namun Yossa tetap melanjutkan bisnis ini. la memiliki keyakinan, bahwa Little Tokyo Takoyaki memiliki potensi pasar yang

baik jika fokus dan dikelola dengan balk, Naluri bisnis Yossa rupanya tidak salah, Little Tokyo Takoyaki Kini berkernbang menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan.

Kini, sudah memiliki 14 gerai yang tersebar di berbagai daerah. Little Tokyo Takoyaki masih berkonsentrasi mengambangkan gerainya di wilayah Jawa Tengah, Sejak menawarkan peluang bisnisnya pada 2015,

mitra yang saat ini sudah bergabung bersama berumlan 6 orang, “dan saat ini calon mitra yang sudah berkomunikasi dengan kami cukup banyak,” ujar Yossa Pafiandita.

 

 

Merek ini pun terpilih sebagai The Most Promising Brand  “Hingga saat ini kami masih merasa surprise dengan terpilinnya kami sebagai “The Most Promising Brand

Sehingga yang bisa kami qambarkan yaitu perasaan bahagia, bangga dan senang bercampur menjadi satu, Dan pastinya peghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk semakin memberikan kualitas yang terbaik, baik kualitas produk maupun pelayanan kari bagi selurufi mitra maupun seluruh konsumen Kami,” tutur Yossa.

 

 

Yoosa mengatakan, potensi bnisnis ini kedepannya sangat baik, apalagi ditambah dengan program dari ibu Menteri Kelautan kita yang menggalakan gerakan makan ikan (seafood),

“Melalui Little Tokyo Takoyaki ini, kami juga mengajak masyarakat untuk makan seafood, Yang biasanya kata seafood indetik dengan bau dan rasa amis, dengan dikonsep menjadi takoyakl maka masyarakat pun bisa menikmati seafood,” jelasnya.

 

Pengembangan Produk Little Tokyo Takoyaki.

 

Selain itu, Yoosa terus mengembangkan produk yang dijual. Sehingga untuk kedepannya dapat semakin memberikan masukan positif bagi usaha dan para mitra bisnisnya. Produk unggulannya adalah Takoyaki dengan tepung dan saos buatan kami sendin, sehingga memiliki taste yang nikmat dengan mutu Kualitasnya yang terjamin.

“Selain itu kam juga menawarkan beberapa macam minuman yang sangat menarik dan enak untuk dinikmati oleti masyarakat.

 

 

Tentunya inovasi terus kami lakukan agar customer dapat semakin mencintai produk kami dan pastinya semakin meningkatkan potensi bisnis dari Mitra sendiri,” bebernya.

Dengan fasie yang sangat nikmat serta packaging yang baik dan eve catching, kata Yossa, masyarakat bisa menikmati Takoyaki dengan hanya range harga yang ramah di kantong Ap 15.000-18.000. “Untuk itu, investasi di Little Tokyo Takoyaki sangat lah tepat, Karena dengan nominalnya yang sangat affordable.” tutumya.

 

 

baca uga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

Di Little Tokyo Takoyaki menawarkan 2 paket investasi dengan konsep kemitraan yang sangat menarik, yaitu konsep Street Booth dan Mall Qutlet. “Yang paling mvenarik adalah Little Tokyo Takoyaki tidak ada royalty Fee. Oleh karena itu kan yakin bahwa ini sangat menarik bagi mitra dan pastinya mitra akan sangat terbantu,” jelas Yossa