Home Franchise Franchise MangoJack , Minuman Menyegarkan

Franchise MangoJack , Minuman Menyegarkan

0

bisnis.undercover.co.id – Buah mangga yang harum dan manis menjadi salah satu komoditi utama dari Negeri Gajah Putih, Thailand.

Karena popularitasnya ini, buah mangga banyak dijadikan makanan dan minuman yang dijual di pinggir jalan.

Misalnya yang mudah dijumpai adalah jus mangga dan mango sticky rice atau ketan mangga.

Melihat pangsa pasar jus mangga di Indonesia yang masih sepi, tetapi sangat populer di Thailand, MangoJack hadir mengisi peluang bisnis.

Bahkan, uniknya MangoJack hadir dengan varian minuman  jus mangga yang tidak hanya disajikan segar atau seperti juice semata.

Melainkan, ditambah berbagai pelengkap seperti whipped cream untuk menciptakan cita rasa berbeda.

MangoJack menawarkan minuman dengan komposisi utama buah mangga. Buah mangga dipilih karena memiliki tekstur yang lembut dan mudah dicampur ke dalam makanan atau minuman.

Aroma dan citarasa yang manis, asam sekaligus segar serta warna cerah, mampu menerbitkan selera siapa saja yang menikmatinya.

MangoJack, Persaingan Kuliner Mangga Omset Menggiurkan

MangoJack yang sudah hadir di pusat perbelanjaan dan pusat keramaian kota – kota besar di Indonesia selalu ramai dikerubuti pembeli.

Tidak jarang, para pembeli harus rela mengantri panjang dan berjam – jam untuk mencicipi cita rasa minuman buah mangga khas Thailand.

Di samping rasa yang enak dan segar, buah mangga diketahui juga sangat baik bagi kesehatan.

Ketimbang membeli minuman – minuman bersoda atau mengandung pemanis buatan dan bahan kimia, tentu akan lebih sehat jika memilih jus buah mangga seperti MangoJack.

Kebanyakan pembeli memang mereka yang sedang beristirahat usai belanja atau mereka yang sedang nongkrong dan bersantai di area publik.

Minuman jus mangga juga mampu mengendalikan gula darah sehingga cocok dinikmati bagi mereka yang sedang diet atau penderita diabetes.

Melihat antusias masyarakat dalam menyambut MangoJack, memang tak luput dari ketenaran brand asing buah mangga yang sudah lamahadir. Misalnya seperti franchise asal Thailand lain King Mango Thai , Mango Tango, dan sebagainya.

MangoJack

MangoJack – Brand Franchise Buah Mangga Asli

Berbeda dengan franchise buah mangga khas Thailand tersebut, MangoJack menawarkan nilai investasi yang lebih terjangkau.

Tidak perlu merogoh kocek hingga ratusan juta, MangoJack sengaja mebisnis.undercover.co.iddik pengusaha franchise dari kalangan menengah.

MangoJack adalah brand franchise buah mangga asli dari Indonesia dengan kemitraan yang ekonomis tetapi paket – paket yang ditawarkan juga tidak kalah prospek dari brand asing yang lain.

baca juga

    Menurut pihak MangoJack, minuman jus mangga dari Thailand mirip seperti sebuah fenomena. Bahkan, banyak pembeli yang sengaja mengantri untuk mencicipi cita rasanya. Nilai investasi bisnisnya sangat menjanjikan.

    MangoJack memberikan investasi yang sangat menarik dengan harga hemat. Yaitu antara Rp 7,5 jutaan, Rp 12,5 jutaan, Rp 17,5 jutaan. Hal ini membuat siapa saja bisa menjadi pengusaha atau entrepeneur di bidang kuliner minuman mangga.

    Untuk lebih menarik daya beli para pengusaha franchise , MangoJack bahkan tak segan memberikan diskon dan potongan harga melalui berbagai promo spesial. Termasuk ongkos kirim gratis alias cuma – cuma hingga ke seluruh Indonesia.