Home Franchise Franchise Maxpedia

Franchise Maxpedia

2

Seperti diketahui, metode pendidikan di Indonesia masih mengandalkan nilai – nilai akademis untuk menjadi patokan keberhasilan sekolah anak.

Untuk itu, tidak sedikit orang tua yang segera mendaftarkan putra – putrinya ke bibisnis.undercover.co.idngan belajar atau tempat les agar bisa mendukung kegiatan belajar yang lebih maksimal.

Tempat – tempat les yang menjamur di berbagai daerah hingga ke pelosok desa membuat bisnis franchise bibisnis.undercover.co.idngan belajar semakin subur.

Salah satunya Maxpedia yang dirintis sejak 12 Juni 2015. Berbeda dengan bibisnis.undercover.co.idngan belajar lain yang sudah lama eksis, Maxpedia menawarkan konsep belajar yang berbeda.

Selain membantu keberhasilan siswa dalam memahami pelajaran sesuai kurikulum yang diajarkan di sekolah, Maxpedia juga menawarkan empat fitur keunggulan. Yaitu e-spiritual, e-college, e-Learning, dan internet bimbel.

Bagi anak – anak milenial, Maxpedia tentunya sangat relevan karena sudah menerapkan teknologi dan jaringan internet untuk mendukung kegiatan pembelajaran siswa.

Maxpedia, Franchise Bimbel Siswa Difasilitasi Komputer Tablet

Tak kalah dengan berbagai aplikasi bibisnis.undercover.co.idngan belajar online, Maxpedia juga menawarkan metode belajar dengan internet sehingga bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun.

Bahkan, setiap siswa dibekali komputer tablet yang portable atau bisa dibawa – bawa kemana pun untuk kemudahan sarana belajar. Dengan fasilitas komputer table yang diberikan secara personal, siswa bisa lebih mudah belajar di mana saja, tanpa harus tergantung pada buku dan pulpen.

Penerapan e-spiritual, Internet bimbel, e-Learning, dan e-colllege yang digagas oleh Maxpedia merupakan empat pilar penting dalam metode belajar anak – anak di era digital.

Seperti diketahui, anak- anak jaman now sangat lekat dengan gadget dan teknologi. Tentunya, apabila metode belajar mengikuti arus digital yang ada, akan lebih mudah bagi anak untuk menyesuaikan proses belajar yang atraktif dan interaktif.

Menurut pihak Maxpedia, dengan penerapan teknologi e-learning, pembelajaran siswa bisa dilakukan di mana pun, bahkan dengan cara remote atau jarak jauh.

Sebagai contoh, jika siswa terlambat masuk kelas atau tidak hadir karena suatu alasan. Maka tetap bisa mengikuti pembelajaran di sesi tersebut, karena nantinya video pembelajaran akan dikirimkan ke fasilitas komputer tablet atau tablet pintarnya.

Dengan demikian, tidak akan ada yang dirugikan ketika siswa tidak masuk ke kelas selama sesi berlangsung karena proses belajar menggunakan jaringan internet.

Kegiatan belajar yang menggunakan fasilitas teknologi inovatif dan modern tentunya lebih menarik bagi anak – anak ketimbang metode belajar konvensional seperti di kelas atau di sekolah.

Bukan hanya siswa saja yang bisa menggunakan teknologi ini, bagi orangtua juga dapat menggunakan komputer tablet tersebut sebagai “raport” atau laporan yang memantau perkembangan belajar anak. Entah itu, dari sisi melihat presensi hingga nilai – nilai anak.

Dengan adanya teknologi canggih dari bibisnis.undercover.co.idngan belajar Maxpedia, harapannya akan semakin mudah dalam membantu siswa belajar di luar sekolah.

Untuk itu, Maxpedia ingin menjalin kemitraan dengan para franchise yang berminat membuka peluang usaha di bidang bibisnis.undercover.co.idngan belajar ini.

Ada dua paket investasi yang ditawarkan. Yaitu paket sebesar Rp 20.700.000 yang disebut dengan paket individual lisensi. Dengan paket ini mitra hanya membayar selama satu kali saja dalam 5 tahun awal. Biaya lisensi paket ini dikenai sekitar 10% dari omset kotor tiap bulan.

baca juga

Paket berikutnya adalah paket Join Partnership. Dengan paket ini nantinya mitra akan membayar sebesar Rp 13.500.000. cara kerja sistem ini, dengan cara mitra membayar lisensi sebagai tanda kerja sama.

Dengan harga paket yang cukup terjangkau, mitra bisa menyediakan sendiri tempat usaha seperti rumah atau ruko yang sesuai kriteria. Yaitu 2 ruang kelas ukuran 3×3 meter, 1 ruang depan untuk front office serta 1 ruangan operasional atau kantor.

Biaya bibisnis.undercover.co.idngan belajar per kelas offline Rp 2.500.000 sampai Rp 3.000.000 per siswa. Harga ini meliputi 3 sesi selama seminggu @90 menit. Sementara, untuk kelas online Rp 35.000 – Rp 145.000.

.