Home Franchise Mengintip Kesempatan Franchise Minuman Royal Tea Poci

Mengintip Kesempatan Franchise Minuman Royal Tea Poci

0

Jkeitee.com – Mengintip Kesempatan Franchise Minuman Royal Tea Poci  , Di dalam semakin menjamurnya usaha waralaba minuman dari luar negeri seperti product kopi, ada waralaba lokal yang mengusung product teh yang dapat berkompetisi.

Satu diantaranya Royal Tea Roci. Booth berwarna ungu dengan 10 varian rasa teh sukses mengabisnis.undercover.co.idl ketertarikan mitra asal Kuwait.

Royal Tea Roci ini product lokal namun kita telah dapat go internasional dengan pembukaan booth di Kuwait sejumlah 4 unit.

Bila di Indonesia, outlet kita telah meraih 50an mitra yang menyebar di Lampung, Palembang, Medan, Surabaya hingga ke Timika.

Penampilannya banyak yang menduga ini product dari luar negeri, ” ungkap Bianca, Executive Business Management Royal Tea Roci  di sela-sela Pameran Waralaba di Balai Kartini sekian waktu lalu.

Konsumen franchise dari Kuwait sukses digaet waktu Royal Tea Roci ikuti pameran kesempatan usaha waralaba di Jakarta Convention Center.

Pameran Pameran Yang Diikuti Royal Poci Tea

” Cocok pameran di JCC ada pengunjung dari Kuwait. Dia tertarik sama bentuk boothnya serta mutunya. Empat booth sekalian yang harga Rp 15 juta diborong buat dibawa ke Kuwait. Tidak ada yang dirubah desainnya sama seperti produksi kita, ” tutur Bianca.

Konsumen Kuwait itu, tuturnya, terkecuali berkesan dengan booth dengan juga bermacam varian rasa inovasi memiliki bahan basic teh.

Varian terasa ada matcha green tea, milk tea, thai tea, strawberry tea, blueberry tea, melon tea, lychee tea, orange tea, mango tea, creamy chocolate, bubble gum, vanilla, caramello, taro, serta tiramisu.

Paket usaha waralaba Royal Tea Roci di tawarkan dalam dua type yakni pertama paket booth Rp 15 juta. Mitra bakal memperoleh gerobak berupa 1/2 lingkaran berwarna ungu, bahan baku awal, jus, media promosi, seragam sampai manual book. Dapat untuk penjualan 200 cup satu hari.

Atau paket exclusive seharga Rp 40 juta dengan ukuran gerobak lebih tidak kecil, bisa 2 jus dan mesin kasir. Produksi dapat 2 x lipat.

baca juga

    Perhitungan Balik Modal BIaya waralaba

    Berapakah lama modal Rp 15 juta dapat kembali?

    Balik modal atau BEP sesudah sebulan serta paling lama tiga bln.. itu dengan anggapan penjualan 40 cup. Dengan harga Rp 9. 000 saja telah dapat balik sepanjang 3 bln.. Bila di jual Rp 10. 000 atau Rp 12. 000 dapat lebih cepat pada dua hingga sebulan, ” terang Bianca.

    Bianca menuturkan bila mau bisa omzet optimal, mitra butuh mencari tempat yang pas serta ramai. Timbulnya komune sosial sekalian kuliner atau ‘society food’ seperti Pasar Santa juga pas jadi pilihan tempat.

    ” Bila tempatnya ramai dengan harga tidak terlampau tinggi dapat cepat balik modal juga. Umpamanya di mall, sekolah, universitas, atau food court. Saat ini kan juga mulai banyak yang buat society food sejenis komune kuliner ngumpul jadi satu tempat kaya di Pasar Santa, ” katanya.

    baca juga

    Kesempatan Franchise Minuman Royal Tea Poci

    Usaha waralaba memanglah tawarkan keringanan praktis siap jualan.

    Tanpa ada butuh percobaan product, tes pasar, bangun merk, sampai memastikan design gerobak dagang. Hal itu sebagai satu diantara argumen menjamurnya usaha waralaba sekarang ini.

    ” Franchise kan praktis ya. Perlengkapan full kita yang siapkan. Tinggal siapin orang sama tempat saja segera dapat jualan. Walau kita product lokal, rasa serta varian berani diadu sama product dari luar negeri, ” ucapnya.

    Konsumen franchisenya juga dari beragam kelompok dari mulai ibu rumah-tangga hingga anak muda yang baru mulai usaha.

    ” Ada pula orangtua yang beliin anaknya franchise agar mempunyai usaha serta ada pula yang telah mempunyai foodcourt ingin melengkapi jualannya, ” imbuhnya.

    baca juga

    Royal Tea Roci termasuk juga dalam deretan waralaba lokal berprestasi. Dapat dibuktikan sudah mengantongi beragam penghargaan salah satunya Indonesian Pengusaha Award 2015 serta Indonesian Profesion Award 2014. “

    Kita juga tempo hari dipilih dari 10 franchise mewakili Indonesia buat turut pameran waralaba tingkat Asean di Filipina, ” ujarnya.