Home Franchise NCS – Peluang Franchise Jasa Pengiriman

NCS – Peluang Franchise Jasa Pengiriman

0

Belanja online dengan segala kemudahan yang ditawarkannya kini seolah menjadi life style bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat urban.

Akibatnya,  pasar e-commerce di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Dan dampak lain dari pertumbuhan itu adalah jasa pengiriman juga menuai puncak popularitasnya. Apalagi, menilik kondisi geografis Indonesia yang terdiri atas pulau-pulau.

Dua tahun lalu, pertumbuhan jasa kurir meningkat 20-30%, tahun-tahun berikutnya diperkirakan lebih. Hal  tersebut karena bisnis ini menjanjikan prospek yang sangat cerah, pasalnya semua orang  butuh jasa pengiriman.

Jika anda ingin turut serta mendapatkan aliran profit dari bisnis semacam ini, NCS membuka peluang franchise dengan paket investasi yang sangat terjangkau.

Mengapa Harus Menjadi Mitra Bisnis Ini?

Perusahaan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang pengiriman dokumen dan cargo ini telah memiliki jaringan kerja yang luas di seluruh Indonesia.

Selain itu, harga pengiriman yang lebih ekonomis dibanding dengan jasa pengiriman lain membuat magnet tersendiri bagi pelanggan. Kemudian, bisnis ini  juga didukung oleh teknologi canggih. AWB dicetak secara online menggunakan eConnote.

Bisnis ini disupport oleh Customer Care yang fast Response untuk mengatasi keluahan pengiriman oleh pelanggan. Status pengiriman juga diupdate oleh CS via Live Chat.

Disisi lain, besar investasinya juga tergolong murah sekitar Rp. 4-20 juta (tergantung jenis paket) anda sudah bisa memulai bisnis jasa pengiriman. Pelayanan terbaik yang diberikan oleh NCS membuat bisnis jasa ini diminati oleh masyarakat luas dan menjadikan prospek bisnis ini semakin cerah.

 

Syarat Menjadi Mitra Bisnis Ini

Untuk menjadi mitra bisnis ini, ada dua jenis syarat yang harus anda penuhi. Pertama, sayarat administrasi. Kedua, syarat lokasi dan sumber daya. Adapun untuk syarat administrasi, terperinci dalam daftar berikut:

  1. Menyerahkan formulir yang sudah diisi
  2. Foto copy akte pendirian perusahaan (bagi mitra perusahaan)
  3. Foto copy KTP
  4. Foto copy SITU dan SIUP (bagi mitra perusahaan)
  5. Foto copy NPWP
  6. Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 (sebanyak 3 lembar)
  7. Denah lokasi gerai

Sedangkan untuk syarat lokasi dan sumber daya terperinci dalam daftar berikut:

  1. Lokasi gerai berjarak tidak kurang dari 1 km dari lokasi NCS yang sudah ada
  2. Lokasi gerai harus lolos survei dari tim surveyor NCS
  3. Ruangan min 3 x 3 m, dengan fasilitas setidaknya 1 buah mesin komputer dan 1 line telepon atau HP
  4. Bersedia mengikuti training counter sales
  5. Membayar biaya franchise

 

Cara Bergabung dengan Bisnis Ini

Ikuti step berikut untuk bergabung menjadi mitra NCS:

Isi formulir⟶ survei lokasi gerai oleh surveyor (estimasi waktu 1-7 hari)⟶ beri dokumen pendukung⟶ bayar administrasinya (maksimum 1 minggu setelah survei)⟶lengkapi atribut operasional dan perjanjian kerja sama⟶training oleh franchisor⟶selesai

 

baca juga

Frangipani  Underwear-  Peluang Bisnis Franchise Pakaian Dalam

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 For information: jika anda berminat bergabung menjadi mitra bisnis ini, maka silahkan isi form request untuk survei di sini. Atau hubungi marketingnya di +221 569 69 777 ext. 333 dan  di 087782370244.