Home Franchise Nyot-Nyot Thai Tea Franchise Minuman Yang Menguntungkan

Nyot-Nyot Thai Tea Franchise Minuman Yang Menguntungkan

2

Memiliki bisnis franchise memang telah menjadi tren tersendiri bagi para pebisnis.

 

Dengan membeli hak franchise dari suatu brand bisnis, maka kita bisa menjual produk brand tersebut dengan lisensi yang sah.

 

Berbagai bidang bisnis bisa kita pilih ketika akan menentukan bisnis franchise, dimulai dari bidang pendidikan, kesehatan, kuliner, kecantikan, dan masih banyak lagi.

 

Sebelum menentukan pilihan bidang franchise, analisis terlebih dahulu prospek keuntungan maupun potensi risiko yang mungkin akan dihadapi di waktu ke depan.

 

Selain bidang bisnis, penting pula untuk menganalisis pula brand dari franchise yang ingin kita beli.

 

Kemampuan dan perkembangan brand tersebut bisa kita pelajari dan dijadikan bahan pertimbangan sebelum benar-benar membeli hak waralabanya.

 

Nyot-Nyot Brand Thai Tea Terbaik

 

Sejak berdirinya outlet pertama pada tahun 2016, Nyot-Nyot Thai Tea telah berkomitmen untuk menjaga dedikasi dan juga kegigihan untuk menciptakan cita rasa thai tea yang terbaik.

 

Keunggulan Nyot-Nyot Thai Tea selanjutnya adalah kemasan cup dari Nyot-Nyot yang eksklusif dan menarik.

 

Selain itu, Nyot-Nyot hanya menggunakan bahan baku teh yang asli dari Thailand sehingga akan menciptakan cita rasa autentik khas Thailand.

 

Tidak hanya itu, varian rasa yang dihadirkan di dalam menu Nyot-Nyot Thai Tea juga sangat inovatif sehingga memberikan keunikan tersendiri.

 

Varian rasa dari Nyot-Nyot Thai Tea antara lain adalah Taro, Coffee, Greentea, Original, dan Chocolate Thai Tea.

 

Cara Mudah Menjadi Franchisor Nyot-Nyot Thai Tea

 

Nyot-Nyot Thai Tea menghadirkan dua paket investasi untuk franchisor.

 

Yang pertama adalah Paket Booth yang hanya memerlukan nilai investasi sebesar 14 juta rupiah saja.

 

Dan yang kedua adalah Paket Tenda dengan nilai investasi sejumlah 15 juta rupiah.

 

Untuk segera menjadi franchisor dari Nyot-Nyot Thai Tea, kita hanya perlu menghubungi marketing dari Nyot-Nyot.

 

Untuk area Jawa Tengah dan juga Jawa Barat dapat menghubungi melalui 082133375341, dan untuk area Jawa Timur dan juga luar Pulau Jawa, dapat menghubungi kontak 082223301814.

 

Langkah selanjutnya adalah kita perlu mempersiapkan lokasi lahan kosong untuk mendirikan booth atau tenda Nyot-Nyot Thai Tea kemudian langsung membayar nilai investasi yang telah disepakati.

 

Kemudian, paket booth dan perlengkapan sesuai kesepakatan akan dikirim ke lokasi kita dan kita pun sudah bisa mulai beroperasional.

 

Keunggulan Franchisor Nyot-Nyot Thai Tea

 

Dibandingkan dengan sebagian besar bisnis franchise kuliner yang lain, Nyot-Nyot Thai Tea menawarkan harga paket investasi waralaba yang sangat terjangkau dengan fasilitas operasional yang lengkap.

 

Tidak hanya itu, Nyot-Nyot Thai Tea juga memiliki support team yang siap membantu kendala operasional, prosedur, sistem penjualan, hingga promosi booth.

 

Pengelolaan operasional usaha yang sangat mudah dan bahan baku yang murah, pengolahan minumannya pun sangat mudah pula.

 

Franchise Thai Tea Nyot-Nyot tidak memungut biaya fee royalti, sehingga biaya yang mitra keluarkan hanyalah untuk paket investasi sekali saja dan pembelian persediaan ulang jika bahan baku yang menjadi stok awal telah habis terjual.

 

Harga untuk satu cup dari Nyot-Nyot Thai Tea adalah sebesar 10 ribu rupiah dan rata-rata penjualan sehari adalah mencapai 90 cup.

 

Hal ini dikarenakan Nyot-Nyot Thai Tea telah begitu terkenal dan selalu dicari, apalagi jika kita menggunakan lokasi-lokasi yang strategis.

 

ROI atau return of investment dari bisnis Nyot-Nyot Thai Tea pun sangat cepat, yaitu hanya dalam kurun waktu satu hingga dua bulan saja.

 

baca juga

Persyaratan Mudah Untuk Miliki Waralaba Ahass Bengkel Honda

Ingin Mempunyai Franchise Alfamidi, Begini Caranya

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

Waralaba Nyot-Nyot Thai Tea

www.thaiteanyotnyot.com

Jateng & Jabar : 082133375341

Jatim & Luar Jawa : 082223301814