Home Franchise Waralaba Kuliner DAPUR PAK WAHYU

Waralaba Kuliner DAPUR PAK WAHYU

0

https://www.bisnis.undercover.co.id – Bisnis kuliner di dalam negeri Kian berkembang dan menjadi potensi yang menjanjikan untuk digelutl. Karena Pangea pasar yang besar, banyak pelaku usalia mencoba menjajal peruntungan di sektor ini dengan menawarkan menu yang menarik bagi pelanggan.

Salah satu pelaku usaha yang turut berkecimpung di sektor ini adalah Muhammad Wahyudin dengan mendirikan usaha Dapur Pak Wahyu.

Brand Waralaba DAPUR PAK WAHYU

Dapur Pak Wahyu, menjadi nama merek dagang yang diusung oleh Wahyu sang owner, Dari hasil menjual sambal botolannya, Kini usahanya kemudian tumbuh menjadi bisnes kuliner panyetan, Hingga kini Dapur Pak Wahyu sudah memiliki 26 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Seluruh gerai tersebut merupakan milik mitranya.

Dapur Pak Wahyu tak heran baru—beru ini menyandang gelar The Most Promising Brand 2018, Sudah sejak 2 tahun silam Dapur Pak Wahyu berdiri, namun

perkembangannya cukup nampak dengan terus bergabungnya para calon investor. “Sambal Dapur Pak Wahyu lebih enak dan pedasnya terasa, ketika customer mencoba sambal ini akan terasa gurih karena didalamnya ada teri medan yang khas,” ungkap Wahyu.

Wahyu mengklain bahwa keunikan lainnya ada pada bahan dasar sambalnya yang menggunakan seafood. “Kita ada ikan laut, (kan tavar, ditambah ati dan ampela. Jadi biar konsumen ini gak bosan,” tambahnya.

Di sisi lain Dapur Pak Wahu tak hanya menyuguhkan menu penyetan lengkap dengan sambalnya, namun mereka juga menjual sambal botolannya sendin bahkan beberapa kesempatan la menjualnya hingga ka luar negeri.

Paket Kemitraan DAPUR PAK WAHYU

Sejauh inl Qapur Pak Wahyu menawarkan paket kemitraan yang tergolong terjangkau. Adapun tiga paket yang ditawarkan adalah Paket Silver Rp 18 juta, Paket Gold Rip 30 juta, dan Paket Go City Ap 65 juta.

Untuk Paket Silver, Wahyu menjelaskan, mitra tidak akan nvendapat gerobak, bangku, maja dan lain—lain. Jadi bisa dibilang mitra hanya mendapatkan bahan baku menu dan sambel. Sementara untuk Paket Gold mitra akan mendapatkan gerobak, bangku, meja, menu dan sambal.

Dan untuk Paket Go City, mitra akan mendapatkan perlengkapan lebih lengkap lagi ditambah resep meracik makanan olahan ayam, ikan, tahu, dan tempe.

“Untuk mitra yang berada diluar Jakarta, seperti Bekasi, Bogor, Depok, akan ada tambahan biaya sebesar Ap 5 juta,” ‘tambahnya.

Dapur Pak Wahyu sendiri meminta agar calon mitranya menyiapkan minimal 2 pegawal. “Seminggu sebelum buka kita raining dulu supaya tahulah cara masaknya seperti apa, cara operasionalnya seperti apa,” tutur Wahyu.

Sementara untuk ukuran luas, Wahyu tak mempersoalkannya. Sebenamya tempat kecil atau besar Wahyu bisa menyeasuaikannya. Namun setidaknya jika ingin mendapatkan kenyamanan, mitra bisa menylapkan luasan tempat sekitar 4×5 meter par segi.

DAPUR PAK WAHYU Free Management Fee

Wahyu bahikan tak mematok adanya management fee maupun royalty fee kepada mitranya. “Jadi semua margin kita berikan ke mitra. Rata-rata kita kasih margin antara 20-45 persen,” sambungnya.

Karena itulah Wahyu pum berani sesumbar bila mitranya akan mencapai break event point (BEP) hanya dalam kurun waklu 3 bulan, semetara untuk paket Go (City bisa 6 bulan. “Target kita di tahun ini bica membuka hingga 100 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

baca juga

    ESDA (ENSPIRE SCHOOL OF DIGITAL ART)

    Wahyu pun mengapresiasi dengan adanya Achivement The Most Promising Brand versi Majalah Franchise, ia berharap kedepanya akan lebih menjaga merek dan mampu menyebarkan bisnisnya ini ke penjuru indonesia