Home Franchise Waralaba PRIMAGAMA

Waralaba PRIMAGAMA

0

https://www.bisnis.undercover.co.id – Bisnis Waralaba PRIMAGAMA , Kuasai Pasar Karena Handal di SDM dan Kurikulum

Selalu memberikan pelatihan dalam SDM dan berpacu pada kurikulum pemerintah serta mencetak prestasi siswa, membuat Primagama kembali meraih penghargaan bergengsi Franchise Market Leader 2018.

apa strateginya?

Bisnis Waralaba PRIMAGAMA  yang merupakan Bimbel Paling Top di

Indonesia tampil dengan Sistem baru, Instruktur Smart yang handal, Akademik yang berkualitas, dan Pelayanan yang prima.

Market Leader Di Bidang Pendidikan

Sebagai Market Leader, bibisnis.undercover.co.idngan belajar ini pun menyongsong tahun ajaran baru dengan penuh optimisme lewat motto Primagamia SIAP. Hingga saat ini sudah ada 460 cabang yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia,

Primagama memiliki competitive  advantage

Di tangan manajemen baru Primagama  yang terbukti mampu meningkatkan prestasi siswa, hal ini tentu Saja menjadi pembeda dengan kompetitor yang ada.

Pertama dengan konsep belajar Remedial, Enrichment, Consulting (REC) dengan Remedial:

Siswa diberikan pengqulangan materi2 yang telah diajarkan disekolah, terutama untuk materi yang sulit dipahami oleh siswa

Kedua, Enrichment yaitu siswa diberikan materi—materi yang lebih menantang dan bervariasi, sehingga akan lebih siap saat menghadapi ujian yang sesungguhnya

Ketiga, Consulting dengan smwa diberikan kebebasan wakiu untuk melakukan konsuitasi dengan para Instruktur Smart, atas materi-materi yang  mereka belum paham, dan soal—soal yang mereka tidak bisa mengerjakan

“Persaingan bisnis khususnya bimbel saat ini sangat cukup ketat, karena bisnis bimbel merupakan bisnis yang pangsa pasar nya cukup: besar, dan pemain nya juga cukup banyak,” jelas Hari Nuryanto, GM Marketing & Business Development Primagama.

Market Pasar Primagama

Dalam penguasaan bisnisnya Primagama mengantongi pasar sebesar 25-30%. Sedangkan untuk market size bisnis ini untuk cabang yang bagus bisa memiliki omzet Ap 1 sampai 2 M, per tahun, dengan profit margin 30-35 persen dari total revenue,

Reputasi mereknya ini sudah tidak diragukan lagi, berturut=turut dalam 6 tahun meraih penghargaan Franchise Market Leader, terbukti sukses dengan gerai yang tiap tahunnya bertambah,

Bagi Harry. tantangan terberat adalah mempertahankan mereknya ini untuk terus menjadi pionir di jagad dunia bisnis pendidikan. Namun Harry terus Selalu memberkan pelatihan bagi para Guru Instruktur Smart, agar saat mengajar selalu mampu memberikan yang terbaik dan sesual dengan kurikulum yang diberlakukan oleh pemerintah,

baca juga

    Kedepan Primagama akan terus menguiamakan kualitas akademik dan memberkan layanan yang terhalk bagi para siswa. “Dengan penghargaan ini kami akan terus menjaga reputasi brand kami agar terus melakukan prestasi di tiap tahunnya,” tutupnya